Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

View previous topic View next topic Go down

Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by God~of~Cats on Mon Mar 08, 2010 9:51 pm

Penduduk Kota Shanghai dikejutkan dengan ambruknya sebuah jembatan yang baru saja selesai dibangun. "kriik kriik kriik kriik(backsound) kriik kriik GRUDUGRUDUDUDUGDURKlontangPYAR (pas ambrol)" kurang lebih bunyinya kayak gitu....

Setelah di selidiki, pihak penyelidik menemukan suatu bukti yang mengarah pada pihak constructor.
Ada yang tau kira2 si constructornya salah apa?

orang pertama : ada baut yang kurang om
me : salah
orang kedua : semennya gak rata kang
me : hampir bener
orang ketiga : bikin nya asal2an say
me : sudah lebih benar, tapi kurang lengkap
orang pertama : lo terus kenapa om?
me : mau tau? jawabannya tu selain bikinnya asal2an material yang di gunakan juga gak kalah asal2an....tuh jembatan di bikin dari......

~:+:~ SAMPAH ~:+:~



HAH???? affraid

Ya tidak salah dan tidak asal ngomong, sekali lagi...

~:+:~ SAMPAH ~:+:~




Weleh weleh, selain dari sampah, gabus juga turut digunakan sebagai material bangunan....SUNGGUH INOVATIF...selain pita "kondom" rambut yang sempet tenar di Indonesia sekarang mereka mengembangkan cara mengatur limbah yang lebih efisien dan berguna...luar biasa







ada rambut dan gabus....di antara beton (kalo emang itu beton, lebih mirip bubur koran yang dikeraskan)

God~of~Cats
Forum|Staff
Forum|Staff

Posts : 25
Reputation : 1
Join date : 2010-03-07
Location : 118.16.124.90

View user profile

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by eLisHa on Mon Mar 08, 2010 10:04 pm

Wah parah... Masa buat bangunan dari sampah...
tapi kratif...
n juga g efektif...
wkwkwk....

eLisHa
miss|pup
miss|pup

Posts : 36
Reputation : 1
Join date : 2010-03-08
Age : 26
Location : kota budaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by God~of~Cats on Mon Mar 08, 2010 10:08 pm

bener banget tuh,,,
and keterlaluan aja...

komentar yang bagus ses,,,
muji sekalian nyiksa.. wkwkw

God~of~Cats
Forum|Staff
Forum|Staff

Posts : 25
Reputation : 1
Join date : 2010-03-07
Location : 118.16.124.90

View user profile

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by otong on Tue Mar 09, 2010 7:47 am

Halah.. gpp kok...
happy enjoy aja..
tapi demi kenyamanan, saya edit dikit yak...
hoho

_________________
visit me in http://otong.info

otong
info|otong
info|otong

Posts : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-03-06
Location : Sleman Sembada

View user profile http://otong.info

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by eLisHa on Tue Mar 09, 2010 12:06 pm

eLisHa wrote:Wah parah... Masa buat bangunan dari sampah...
tapi kratif...
n juga g efektif...
wkwkwk....

huuuuuuuuuaaaaa.....
siapa ne????????
huuuuuuuuuuuu

eLisHa
miss|pup
miss|pup

Posts : 36
Reputation : 1
Join date : 2010-03-08
Age : 26
Location : kota budaya

View user profile

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by otong on Tue Mar 09, 2010 12:42 pm

eLisHa wrote:
eLisHa wrote:Wah parah... Masa buat bangunan dari sampah...
tapi kratif...
n juga g efektif...
wkwkwk....

huuuuuuuuuaaaaa.....
siapa ne????????
huuuuuuuuuuuu

wkwkwk... katanya suruh kerja.. kan saya sudah kerja.. hahha..

_________________
visit me in http://otong.info

otong
info|otong
info|otong

Posts : 81
Reputation : 0
Join date : 2010-03-06
Location : Sleman Sembada

View user profile http://otong.info

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by God~of~Cats on Tue Mar 09, 2010 4:43 pm

otong wrote:
eLisHa wrote:
eLisHa wrote:Wah parah... Masa buat bangunan dari sampah...
tapi kratif...
n juga g efektif...
wkwkwk....

huuuuuuuuuaaaaa.....
siapa ne????????
huuuuuuuuuuuu

wkwkwk... katanya suruh kerja.. kan saya sudah kerja.. hahha..

parah~

God~of~Cats
Forum|Staff
Forum|Staff

Posts : 25
Reputation : 1
Join date : 2010-03-07
Location : 118.16.124.90

View user profile

Back to top Go down

Re: Dibalik Ambruknya Jembatan Shanghai

Post by Sponsored content Today at 1:45 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum